Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembekalan Linmas Desa Manjung untuk PAM TPS Pemilu 2024 Boyolali

  

Boyolali - Bhabinkamtibmas Desa Manjung, Aiptu Joko Purwanto, memimpin kegiatan pembekalan Linmas Desa Manjung dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Desa Manjung pada hari Kamis (08/02/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Manjung, Agus Romi Mustafa, beserta Perangkat Desa Manjung, Babinsa Desa Manjung, Koramil Serka Joko Supriyanto, Ketua KPPS Desa Manjung beserta anggota, serta Anggota Linmas Desa Manjung sebanyak 26 orang

Sebelumnya, telah dilakukan koordinasi untuk pembagian tugas dan materi pembekalan oleh para narasumber. Para anggota Linmas diberikan pengarahan tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan PAM TPS Pemilu Tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pembagian tugas dalam pengamanan di TPS, dengan harapan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Desa Gumukrejo.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas menghimbau agar anggota Linmas tetap bersikap netral dan humanis dalam melaksanakan tugas di PAM di TPS, serta menjaga profesionalitas dan mengutamakan keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pemilu.

Dengan pembekalan ini, diharapkan anggota Linmas Desa Manjung siap menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya Pemilu yang aman, tertib, dan demokratis.