Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Diluar Kotak Suara dan Surat Suara dari PPK ke 13 PPS se Kecamatan Teras

Teras, Boyolali – Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh Kepolisian bersinergi dengan instansi terkait di kecamaytan teras, kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 selain kotak suara dan surat suara dari PPK Kecamatan Teras ke 13 PPS se Kecamatan Teras. Pada Minggu (11/02/2024), sejak pukul 09.00 hingga 14.00 WIB, telah dilakukan

Berbagai pihak terlibat dalam kegiatan ini, termasuk Sekcam Teras Marsono, Ketua PPK Kecamatan Teras Ismail Isnaya beserta staf, Ketua PPS se Kecamatan Teras beserta staf, serta dua tenaga harian lepas.

Proses pendistribusian logistik dimulai dari PPS Desa Teras dan meliputi wilayah-wilayah seperti Gumukrejo, Tawangsari, Krasak, Mojolegi, Randusari, Nepen, Kopen, Kadireso, Doplang, Bangsalan, Salakan, hingga di PPS Desa Sudimoro.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendistribusian, dilakukan pula pengamanan dan pengawalan oleh personel dari Polsek Teras dan personel dari Koramil Teras.

Kapolsek Teras AKP Wahyudi menyampaikan, "Selama kegiatan berlangsung, kami memastikan bahwa proses pendistribusian berjalan aman dan lancar. Kolaborasi antara berbagai pihak sangat penting dalam memastikan logistik Pemilu dapat sampai ke tujuan dengan tepat waktu dan tanpa kendala."

Sementara itu, KPU Kecamatan Teras menyambut baik kelancaran kegiatan pendistribusian logistik ini. Ketua PPK Kecamatan Teras, Bapak Ismail Isnaya, menyatakan, "Kami berterima kasih atas kerja sama semua pihak dalam pendistribusian logistik Pemilu ini. Dengan demikian, kami berharap proses Pemilu dapat berlangsung dengan sukses dan adil di seluruh wilayah Kecamatan Teras."

Dengan adanya koordinasi yang baik antara instansi terkait serta partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Teras dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar demokrasi yang berkualitas.