Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Lakukan Pengamanan Ketat saat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Boyolali

Boyolali - Dalam rangka mendukung kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, pengamanan ketat dilakukan dalam proses pendistribusian logistik di Kabupaten Boyolali. Kedatangan logistik Pemilu dari Gudang KPU Kabupaten Boyolali ke Gudang Kantor PPK Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali pada Senin (5/2/2024), malam.

Semua pihak yang hadir dalam penerimaan logistik, termasuk Ketua Umum dan Logistik PPK Kecamatan Kemusu, Bapak Ahmad Bukhori SPd, Ketua Panwascam Kecamatan Kemusu, Ibu Sri Purnawati, dan Devisi Hukum dan Pengawasan PPK Kemusu, Ibu Yuliyanti SE, menyatakan kesiapannya untuk menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah mereka.

Saat di Konfirmasi Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengajak kepada petugas pengawal dan stakeholder terkait pentingnya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu kepada seluruh pihak yang terlibat.

Proses distribusi logistik tersebut diangkut dengan tiga unit truk KBM Pos Indonesia untuk wilayah Kecamatan Kemusu, dengan dikawal personel Satsamapta Polres Boyolali, logistic tersebut tiba di Kantor Kecamatan Kemusu Lama, di Dusun Klewor, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali. Data logistik yang telah didistribusikan meliputi 625 kotak suara dan logistik lainnya yang lengkap.

Penerimaan logistik dilakukan oleh Bapak Ahmad Bukhori SPd, Jabatan Ketua Devisi Umum dan Logistik PPK Kecamatan Kemusu, yang mewakili KPU Kabupaten Boyolali. Kapolsek Kemusu, AKP Sarjono SH, serta petugas pengawalan dari Polres Boyolali, Bripda M Pandu, juga turut hadir dalam proses tersebut.

Kapolsek Kemusu, AKP Sarjono.SH, yang memimpin pengamanan Polsek Kemusu dengan 4 personel, melaporkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan penurunan logistik Pemilu, situasi berjalan dengan aman dan lancar.