Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Berikan Perhatian Kesehatan kepada Personel PAM Pemilu 2024

Boyolali - Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesiapan personel yang terlibat dalam tugas pengamanan Pemilu 2024, Polres Boyolali bekerjasama dengan Poliklinik Pratama Polres Boyolali menyelenggarakan pemeriksaan Kesehatan dan pembagian vitamin kepada personel yang terlibat dalam PAM TPS di halaman Apel Satreskrim Polres Boyolali, pada Senin (12/02/2024), siang.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Dani Permana Putra selaku pemimpin giat yang di dampingi PJU Polres Boyolali, petugas pemeriksa kesehatan Dokkes Poliklinik Pratama Polres Boyolali serta diikuti personel yang terlibat dalam PAM TPS yang diikuti sebanyak 650 personel.

Wakapolres Kompol Dani Permana Putra, menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu. "Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap personel. Saya mengimbau agar seluruh anggota tetap memperhatikan kesehatan dan bila ada keluhan sakit, agar segera periksa dan konsultasi dengan Dokter Kesehatan (Dokkes) di Poliklinik Pratama Polres Boyolali," ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas dengan optimal. Selain pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pembagian vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh personel selama menjalankan tugas pengamanan.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dalam kesempatan yang lain, menegaskan komitmennya dalam menjaga kesiapan dan kesehatan seluruh personel. "Kesehatan personel adalah prioritas kami. Dengan kondisi kesehatan yang prima, diharapkan pelaksanaan pengamanan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Kapolres.

Selama pelaksanaan kegiatan Personel mendapatkan pengecekan Tensi darah dan konsultasi Kesehatan dengan petugas Kesehatan dan Dokter poliklinik pratama polres Boyolali, personel dengan antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan menerima pembagian vitamin yang disediakan. Hal ini menunjukkan kesadaran tinggi dari personel Polres Boyolali dalam menjaga kesehatan demi kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024.

Dengan perhatian yang diberikan oleh Polres Boyolali terhadap kesehatan personel, diharapkan semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses tahapan Pemilu yang akan berlangsung.