Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Boyolali Pantau Distribusi Logistik Pemilu 2024: Polres Boyolali Pastikan Pengamanan Berjalan Ketat


Boyolali - Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan Bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, melakukan kegiatan pemantauan logistik Pemilu 2024 di Kantor Kecamatan Teras, kabupaten Boyolali, pada Kamis (08/02/2024), siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hendarto Setyo Wibowo, Kepala Dinas Perhubungan Arif Wardiyanta, serta Camat Teras, Drs. Joko Suseno, dan Kapolsek, Danramil, serta sejumlah pejabat Forkopincam dan tokoh masyarakat lainnya.

Hasil pemantauan dari tim Kabupaten Boyolali menunjukkan bahwa pengecekan logistik Pemilu di gudang aula Kecamatan Teras telah dinyatakan lengkap. Pengamanan gudang logistik kantor Kecamatan Teras juga telah dilakukan oleh berbagai pihak terkait.

Wakil Bupati Wahyu Irawan menekankan pentingnya koordinasi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu serta mengapresiasi kerjasama yang terjalin dalam pengamanan logistik Pemilu 2024.

Kapolres Boyolali melalui Kasihumas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, saat di konfirmasi  menyatakan bahwa pengamanan Berjalan Ketat, pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu Tahun 2024 telah dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) penugasan.

Kepolisian mengapresiasi kerjasama dan koordinasi stakeholder serta instansi terkait dalam menjaga kelancaran proses pemilu. Seluruh kegiatan pemantauan logistik berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan kesiapan dan komitmen dalam mensukseskan pemilu yang demokratis dan tertib.