Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Minggu Polres Boyolali Gelar Apel Siaga dan Patroli Skala Besar, Pasca Pemilu.

Boyolali – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat Pasca Pemilu 2024, Kepolisian Resor Boyolali menggelar Apel Gabungan Siaga Regu VII dilanjutkan dengan kegiatan Patroli Skala Besar, di wilayah Kabupaten Boyolali. Yang berlangsung di Mapolres Boyolali, Sabtu (2/3/2024), malam.

Apel tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Boyolali, antara lain Kabagren Polres Boyolali Kompol Sholikhin, Kasubbagbinops Polres Boyolali AKP Sarwoko, Kasat Intelkam Polres Boyolali IPTU Eko Budi Santoso, KBO Sat Intelkam Polres Boyolali IPTU Ismail Marzuki, serta Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Boyolali IPTU Winarsih. Selain itu, turut hadir anggota Siaga Regu VII dan personel Satsamapta Polres Boyolali.

Dalam arahan apel, Kabagren Polres Boyolali Kompol Sholikhin menyampaikan tujuan patroli skala besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Boyolali. Menjelang Operasi Keselamatan yang akan dimulai pada tanggal 4 Maret 2024, akan ditekankan pada keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas. Selain itu, dia juga mengajak seluruh personel untuk mendukung kegiatan Kepolisian lainnya sebagai pelopor dalam operasi keselamatan, serta menjaga kesehatan pribadi, keluarga, dan waspada terhadap penyakit demam berdarah.

Setelah apel, dilanjutkan dengan patroli di tempat keramaian dan acara kegiatan warga yang melintasi rute awal dari Mapolres Boyolali menuju Desa Manggis Mojosongo - KPU Boyolali - Simpang Siaga Boyolali - kembali ke Mapolres Boyolali.

Menyikapi kegiatan ini, sejumlah warga mengapresiasi langkah Polres Boyolali dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Mereka merasa aman dan terlindungi dengan adanya patroli, serta berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Boyolali.

Polres Boyolali berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mengajak seluruh elemen masyarakat berkomitmen menjaga kamtibmas demi kemajuan wilayah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu yang damai.