Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Boyolali

 

Boyolali – Apel kesiapan personel Operasi Mantap Brata Candi 2024 Polres Boyolali dalam rangka pengamanan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu 2024. Kantor Bawaslu Kabupaten Boyolali, Senin (18/03/2024)pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra, Kabag Ops Polres Boyolali KOMPOL Parwanto, Kapolsek Boyolali AKP Joko Winarno, dan sejumlah perwira serta anggota Polres Boyolali dan Anggota Polsek Jajaran Polres Boyolali.

Wakapolres Boyolali, KOMPOL Dani Permana Putra, dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir untuk memenuhi tugas pengamanan. Dia menegaskan bahwa tugas hari ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Boyolali.

Kabag Ops Polres Boyolali, KOMPOL Parwanto, juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. Dia menekankan pentingnya penempatan personel sesuai dengan ploting yang telah ditentukan, dengan personel berpakaian dinas menjaga di luar area kantor Bawaslu dan yang berpakaian preman bertugas di dalam area kantor.

Total terdapat 70 personel yang terlibat dalam pengamanan, yang dibagi ke dalam tiga ring dengan pengawasan yang ketat dari para pimpinan satuan yang bertanggung jawab. Ring pertama dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Boyolali, Ring kedua oleh Kapolsek Boyolali Kota, dan Ring ketiga oleh Kasat Samapta Polres Boyolali.

Diharapkan dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antar seluruh personel terlibat, Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Boyolali dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan.