Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Ngemplak Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Untuk Warga dan Buka Bersama

 

Ngemplak, Boyolali - Polsek Ngemplak bersama Bhayangkari Ranting Ngemplak menggelar kegiatan pembagian takjil yang diikuti oleh Buka Bersama Keluarga Besar Polsek di Mapolsek Ngemplak.  kegiatan berlangsung pada Selasa (19/03/2024), Sore hari jelang buka Puasa.

Kegiatan ini dipimpin oleh PS. Kapolsek Ngemplak IPTU Widarto, dan Ketua Ranting Bhayangkari Ngemplak ibu Dian Widarto. Turut hadir dalam acara ini Wakapolsek Ngemplak IPTU Romdhoni, serta anggota Polsek Ngemplak dan Bhayangkari Polsek Ngemplak.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembagian Takjil yang dilaksanakan di Jalan Raya Sawahan Ngemplak, depan Mapolsek Ngemplak, dengan sasaran warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Sebanyak 120 paket takjil dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini.

Kemudian acara dilanjutkan buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polsek Ngemplak: Acara ini dihadiri oleh semua anggota Polsek Ngemplak, Bhayangkari Ranting Ngemplak, serta keluarga besar Polsek Ngemplak.

Dalam kesempatan tersebut, PS. Kapolsek Ngemplak IPTU Widarto menyampaikan  "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan. Kami berharap dengan pembagian takjil ini, dapat menjadi berkah bagi masyarakat sekitar."

Iptu Widarto juga menambahkan, "Buka Bersama Keluarga Besar Polsek Ngemplak merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan di antara anggota Polsek dan Bhayangkari. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini dapat terus terjaga dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Tanggapan dari warga sangat positif terhadap kegiatan ini. Salah seorang warga, Ibu Siti, mengungkapkan, "Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Ngemplak dan Bhayangkari atas kegiatan pembagian takjil ini. Semoga kebaikan ini selalu menjadi amal yang diberkahi oleh Allah SWT."

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polsek Ngemplak, Bhayangkari, dan masyarakat. Sebagai sarana cooling system pasca pemilu, Kami mengajak semua pihak untuk menjaga silaturahmi dan semangat kebersamaan ini. Memperkuat persatuan dan kesatuan menciptakan pemilu yang aman dan damai.