Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Gibran Terpilih Capres Cawapres, Tokoh Masyarakat Selo Boyolali Adakan Tasyakuran


Paska diumumkan oleh KPU, Prabowo Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Ucapan selamat banyak mengalir dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh tokoh nasional.

Bahkan di Selo Boyolali, pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 pukul 18.00 wib bertempat di Rumah Bp. Suwanto Dk. Gebyog, Ds. Samiran, Kec. Selo, Kab. Boyolali dilaksanakan kegiatan Tasyakuran Atas Terpilihnya Bp. Prabowo Subianto dan Bp. Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil Presiden RI.

Kegiatan tersebut merupakan apresiasi dan rasa syukur atas terpilihnya kedua pasangan capres dan cawapres tersebut. Acara tasyakuran tersebut diikuti oleh Tokoh Masyarakat Selo dan perwakilan warga Selo. Setelah kegiatan tasyakuran kemudian dilanjutkan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut diikuti warga dan tokoh2 masyarakat Selo.

Dukungan moril diberikan kepada pasangan capres cawapres terpilih dan dari perwakilan warga masyarakat siap mengawal Bp. Prabowo dan Bp. Gibran Rakabuming Raka sampai pelantikan.

_*Selo-Boyolali*_