Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Simo Boyolali Adakan Tasyakuran Atas terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi Capres Cawapres Periode 2024-2029

Berdasarkan penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI atas rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat nasional Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, Rabu (20/3/2024). Dalam berita acara rekapitulasi penghitungan secara nasional, KPU menyebut jumlah suara sah untuk Prabowo-Gibran sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional.

Apresiasi dan pemberian selamat banyak mengalir dari berbagai kalangan elemen masyarakat dari sabang sampai merauke. Mereka merasa bangga sekaligus terharus atas terpilihnya kedua pasangan tersebut.

Di Boyolali tepatnya di Kecamatan Simo, pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 pukul 22.00 wib bertempat di Rumah Bapak Andi Waluyo Simo Boyolali, dilaksanakan kegiatan Tasyakuran Atas Terpilihnya Bp. Prabowo Subianto dan Bp. Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil Presiden RI.

Kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas terpilihnya kedua pasangan capres dan cawapres tersebut. Acara tasyakuran tersebut diikuti okeh Tokoh Masyarakat Simo dan perwakilan warga Simo.

Dukungan moril diberikan kepada pasangan capres cawapres terpilih dan dari perwakilan warga masyarakat siap mengawal Bp. Prabowo dan Bp. Gibran Rakabuming Raka sampai pelantikan.

Simo - Boyolali