Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Bersama Jajaran Instansi Penegak Hukum Gelar Coffe Morning Integrated Criminal System

 

Boyolali - Sebagai langkah memperkuat sinergi dalam menangani permasalahan kriminal di wilayah Boyolali, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi bersama jajaran instansi penegak hukum Kabupaten Boyolali menggelar kegiatan Coffe Morning Integrated Criminal System dan Silahturahmi Halal Bihalal. Acara ini berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Boyolali pada Selasa (30/04/2024) siang.

Dalam kegiatan tersebut, hadir sejumlah tokoh dan perwakilan instansi, antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Tri A Mukti, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Dwi Hananta, Kepala Rutan Boyolali Eko Bekti Susanto, serta Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas Polres Boyolali, Kapolsek Boyolali Kota, dan beberapa pejabat dari Kejaksaan Negeri Boyolali.

Dalam sambutannya, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengucapkan terima kasih atas inisiatif dari Kejaksaan Negeri Boyolali dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ia juga mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dalam menegakkan hukum,

AKBP Petrus juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi antarinstansi dalam mencapai tujuan bersama. Menurutnya, dengan melepaskan ego masing-masing, segala hambatan dapat diatasi dengan duduk bersama, dan komunikasi yang terus dibangun akan memunculkan ide-ide dan solusi dalam menyelesaikan masalah.

Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Tri A Mukti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadiran dalam acara tersebut. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dan penyamaan persepsi dalam menangani permasalahan kriminal di wilayah Boyolali, serta berbagi apresiasi atas soliditas dalam penanganan kasus-kasus kriminal dan kelancaran pelaksanaan pemilu yang telah berlangsung.

Selain itu, dalam forum diskusi, para peserta membahas berbagai masalah dan mencari solusi bersama. Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Dwi Hananta juga menyampaikan beberapa poin penting terkait proses hukum di wilayah Boyolali, serta harapan agar sinergi antarinstansi terus ditingkatkan untuk mencapai keadilan yang lebih baik.