Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Ibadah Paskah di GKJ Sambi, Berlangsung Aman Kondusif.

Boyolali - Kepolisian Sektor Sambi, melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sambi Bripka Suyanto, Kanit Propam Aiptu Basoir, dan Anggota SPK Polsek Sambi Aiptu Kidma Wahudi, telah melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam rangka ibadah Paskah di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Dk. Plaur, Desa Kepoh, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, pada Minggu (31/03/2024), Pagi.

Ibadah Paskah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Wafat Yesus Kristus dengan tema "Bangkit Untuk Menata Kehidupan", yang dipimpin oleh Pdt. Yuli Sarwita, S.Pdk, dan dihadiri oleh sekitar 70 jemaat.

Kapolsek Sambi AKP Sutriman, mengapresiasi kerja keras anggota yang telah berhasil menjaga keamanan dan kelancaran acara ibadah Paskah di GKJ Dk. Plaur. "Kami berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi semua jemaat dan masyarakat yang menghadiri ibadah," ujar AKP Sutriman.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sambi, diharapkan semua kegiatan ibadah dapat berlangsung dengan lancar dan damai, serta memberikan rasa aman bagi seluruh jemaat yang hadir.