Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Dukung Giat Donor Darah Rutin Fkd Desa Karangjati

 


Wonosegoro, Boyolali - Dalam rangka mendukung kegiatan Donor Darah Rutin Forum Kesehatan Desa (FKD) di Desa Karangjati, Polsek Wonosegoro Kabupaten Boyolali, turut serta melakukan pengamanan dan monitoring. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali yang berlangsung di Aula Balai Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (2/4/2024), Siang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Nanang Sutarto Desa Karangjati beserta Bhabinsa Serda Vera Dani turut serta dalam kegiatan donor darah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya.

Menurut Kapolsek Wonosegoro, "Partisipasi aktif anggota kepolisian dalam kegiatan sosial seperti donor darah ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga mempererat hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat. Dukungan maksimal terhadap kegiatan sosial ini akan membantu meningkatkan citra Polri di mata masyarakat."

Selain turut serta dalam donor darah, Aipda Nanang Sutarto juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga masyarakat yang hadir. Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan di lingkungan masing-masing serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas," tambah Aipda Nanang Sutarto.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya berdampak positif bagi penerima manfaat langsung, tetapi juga membawa dampak positif bagi hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.