Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Sambang Patroli Berikan Himbauan Tata Tertib Sekolah di SMK N 1 Sambi

Boyolali - Bhabinkamtibmas Polsek Sambi, Bripka Tri Suratno, melakukan patroli dan memberikan himbauan tata tertib berlalu-lintas serta tata tertib jam masuk sekolah kepada siswa di SMK N 1 Sambi, Boyolali, pada hari Senin (1/4/2024), pagi.

Patroli dilakukan di pintu masuk sekolah SMK N 1 Sambi, yang terletak di Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para siswa agar menjaga disiplin saat masuk sekolah dan berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya selama bulan Ramadhan.

Bripka Tri Suratno, Bhabinkamtibmas Polsek Sambi, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa siswa-siswi SMK N 1 Sambi patuh terhadap tata tertib sekolah dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekolah dan sekitarnya.

"Dengan adanya patroli dan himbauan ini, kami berharap siswa-siswi SMK N 1 Sambi dapat menjaga disiplin, keamanan, dan ketertiban selama bulan Ramadhan, serta patuh terhadap tata tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan raya. Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sambi," ungkap Bripka Tri Suratno.

Kehadiran Polres Boyolali dalam memberikan himbauan dan menjaga lingkungan sekolah menegaskan komitmen polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi proses belajar mengajar.