Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Polsek Sambi Sambangi Acara Job Fair Expo SMK N 1 Sambi


Boyolali – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Kepolisian Sektor Sambi melalui Bhabinkamtibmas Desa Catur Bripka Tri Suratno, melaksanakan kegiatan sambang warga di SMK N 1 Sambi, Desa Catur, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali pada Rabu (29/05/2024), siang. 

Sementara itu dalam Kegiatan sambang tersebut bersamaan dengan digelarnya acara Job Fair Expo yang diselenggarakan oleh sekolah tersebut. 

Dalam kegiatan ini, Bripka Tri Suratno memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir, mengingatkan mereka untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap lingkungan tempat tinggal guna mengantisipasi gangguan keamanan. Ia juga mengajak warga untuk terus berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta selalu berkoordinasi dengan petugas Polri.

Melalui acara Job Fair Expo ini, diharapkan kualitas siswa SMK N 1 Sambi dapat ditingkatkan. Dengan adanya berbagai perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran kerja ini, siswa-siswi diharapkan bisa mendapatkan informasi yang berguna mengenai dunia kerja serta peluang karier yang ada, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan.

Acara ini mendapatkan respons positif dari masyarakat dan peserta job fair. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya informasi dan himbauan yang diberikan, serta kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian dan perusahaan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesiapan kerja bagi para siswa SMK N 1 Sambi.