Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Ampel Imbau Tertib Warga Ampel, Sukseskan Aacara EDU Fair 2024

 

Boyolali - Gelar Karya Ampel EDU Fair tahun 2024 sukses digelar di Halaman Kantor Kepala Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali pada Kamis, 30 Mei 2024. Dengan tema "Merdeka Berkarya, Berinovasi, dan Berprestasi demi terwujudnya Profil Pelajar Pancasila", acara tersebut menjadi magnet bagi masyarakat setempat dan berbagai pihak terkait. Acara tersebut berlangsung pada Jum’at (31/05/2024), pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kombel GURITA Kecamatan Ampel tersebut menjadi ajang kreativitas dan inovasi bagi pelajar, dengan menampilkan pertunjukan Pentas Seni dari TK PAUD, SD, serta PKBM se-Kecamatan Ampel, serta Pameran Gelar Karya dari berbagai lembaga pendidikan setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ampel AKP Sunarto, menyampaikan Kepolisian Ampel turut berperan serta dalam mendukung pengamanan dan monitoring acara ini. Dalam imbauannya, Polsek Ampel mengingatkan seluruh peserta dan pengunjung untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. "Kami mengimbau seluruh peserta dan pengunjung untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan, menjaga kebersihan, dan berhati-hati terhadap barang bawaan masing-masing," ujar Kapolsek Ampel.

Selain itu, Polsek Ampel juga meminta orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka agar tidak terpisah atau hilang di tengah keramaian. "Pengawasan terhadap anak-anak sangat penting untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Dengan pengamanan yang ketat dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan Gelar Karya Ampel EDU Fair 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, serta dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan pendidikan di Kecamatan Ampel.