Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AGUS IRAWAN SANG ADIK MANTAN AJUDAN JOKOWI DAFTAR CABUP BOYOLALI MELALUI PARTAIN GERINDRA

 



Agus Irawan bakal Calon Bupati Boyolali merupakan Adik kandung eks ajudan Joko Widodo saat jadi Wali Kota Solo yaitu Devid Agus Yunanto. Agus yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Solo diketahui mendaftar sebagai calon bupati lewat Partai Gerindra Boyolali. Kabar Agus itu dikonfirmasi Sekretaris DPC Partai Gerindra Boyolali, Rohmat Junaidi.

Dukungan mulai mengalir kepada Agus, salah satunya dari Muhammad Alvi yang merupakan tokoh masyarakat Nogosari, Boyolali

“Iya, saya mendorong Mas Agus Irawan untuk maju Pilkada Boyolali 2024. Jadi Mas Agus ini kan PNS Pemkot Solo dan pengusaha Boyolali di bidang furnitur,” ujar dia, Rabu (5/6/2024). Menurut Alvi, kabar Agus akan maju sudah tersebar di masyarakat.

Apalagi, menurut dia, majunya Agus di Pilkada Kota Susu karena adanya dorongan dari masyarakat yang menginginkan perubahan. “Mas Agus muncul karena dorongan dari masyarakat dan relawan. Kita membutuhkan perubahan,” kata dia.

Alvi menilai Agus Irawan mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Boyolali ke depan. “Terlepas dari statusnya sebagai PNS dan seorang pengusaha, saya rasa beliau mampu lah untuk membawa Boyolali lebih maju,” 

-BOYOLALI-