Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEGAH GANGGUAN KAMSELTIBCARLANTAS POLISI TINGKATKAN GIAT BLUE LIGT PATROL

 

Boyolali, 06 Juni 2024 - Satlantas Polres Boyolali melakukan kegiatan blue light patrol (BLP) secara rutin setiap malam. Kegiatan Patroli Kamseltipcarlantas dan BLP dilakukan sebegai wujud nyata kehadiran polisi ditengah aktifitas masyarakat dengan komitmen sinergi, akuntabilitas, inovasi, dan menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Boyolali.

Patroli dilakukan dibeberapa titik, diantaranya sepanjang Jl. Pandanaran Boyolali yang merupakan jalan protokol Kota Boyolali, dan lokasi- lokasi lainya. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan adanya balap liar yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Dalam pelaksanaanya petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas di Boyolali guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dari hasil pelaksanaan patroli blue light yang dilakukan oleh jajaran Sat lantas Polres Boyolali, Kapolres melalui Kasat Lantas AKP AGISTA RYAN MULYANTO, mengungkapkan, bahwa situasi kamseltibcarlbtas sepanjang Jln Pandanaran selama ini dalam keadaan aman dan lancar, kejadian menonjol nihil. Begitu juga dengan situasi dilokasi lainya yg dillui kegiatan patrol juga terpantau aman dan kondusif.
Dalam kesempatan yang sama Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamseltibcarlantas yang sudah dengan mentaati aturan aturan yang berlaku.

Kegiatan patroli blue light juga mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah satunya pk Hardono salah satu pedagang kuliner, yang sehari harinya berjualan pada malam hari merasakan adanya patroli dari petugas Polres Boyolali membuat merasa tenang.
Hasil pantauan menunjukkan bahwa kondisi wilayah hukum Polres Boyolali tetap dalam keadaan aman dan kondusif.