Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinilai Berintegritas,Berdedikasi Tinggi dan aktif dalam pelaporan, Kasat Intelkam Polres Boyolali Dapat Penghargaan Peringkat I

  

BOYOLALI – Dalam kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Ditintelkam Polda Jateng Iptu Eko Budi Santoso, S.H. menerima penghargaan Peringkat Pertama dari Direktur Intelkam Polda Jateng karena selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Boyolali dinilai Berintegritas,Berdedikasi Tinggi dan aktif dalam pelaporan serta baik dalam pelaksanaan tugas pelayanan publik, Kamis (6/6/2024).

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Direktur Intelkam Polda Jateng pada saat pelaksanaan kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Ditintelkam di salah satu tempat di Semarang. Pemberian penghargaan itu disaksikan oleh seluruh personel peserta Rakernis.

Penghargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Direktorat Intelkam Polda Jawa Tengah kepada Kasat Intelkam Polres Boyolali yang berprestasi memiliki integritas dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Selain Kasat Intelkam Polres Boyolali mendapat penghargaan peringkat pertama , ada beberapa Satintelkam dari polres lain yang juga mendapat penghargaan diperingkat berikutnya.

Iptu Eko Budi Santoso, S.H. mengatakan dengan diterimanya piagam penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi personel Sat Intelkam dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Ini juga memacu personel lain agar meningkatkan kinerjanya,” kata Iptu Eko Budi Santoso saat dikonfirmasi.

Ditempat terpisah Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Iptu Eko Budi Santoso, S.H. yang pada waktu itu menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Boyolali dan sekarang menjabat sebagai Kasat Intel Polres salatiga berhasil membawa nama baik Polres Boyolali berprestasi.

“Kami atasnama Kapolres Boyolali mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Iptu Eko Budi Santoso, S.H. yang pada waktu itu menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Boyolali dan sekarang menjabat sebagai Kasat Intel Polres salatiga berhasil membawa nama baik Polres Boyolali” Terang Kapolres

“Prestasi yang diraih Berintegritas,Berdedikasi Tinggi dan aktif dalam pelaporan merupakan hasil kerja keras Jajaran Satintelkam Polres Boyolali yang pada waktu itu di pimpin oleh Iptu Eko Budi tentunya itu harus kita pertahankan untuk selajutnya kita tingkatkan” Imbuh Petrus

Dengan adanya pemberian penghargaan tersebut, membuktikan jika kinerja Polres Boyolali dibawah kendali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., dinilai semakin baik dan mampu berprestasi memiliki integritas dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas dan telah memberikan pelayanan publik secara maksimal.