Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Hadiri Peringatan HKGB Ke 72 Th 2024,  Olah Raga Bersama Dengan Pengurus Dan Anggota Bhayangkari.

Boyolali - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024, Pengurus Cabang Bhayangkari Boyolali mengadakan kegiatan olahraga bersama di Agrowisata Kebongulo, Desa Kebongulo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, yang berlangsung, pada Kamis (13/06/2024), pagi.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ibu Oktaviani Petrus Parningotan Silalahi, Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ibu Jesi Dani Permana, Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali,  Anggota Polres Boyolali dan Pengurus Bhayangkari Cabang Boyolali.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Kapolres Boyolali beserta rombongan di lokasi pada pukul 07.50 WIB. Acara dilanjutkan dengan senam bersama pada pukul 08.15 WIB, diikuti oleh jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi Desa Kebongulo dan area Agrowisata Kebongulo pada pukul 08.30 WIB. Setelah itu, peserta menikmati sesi ramah tamah pada pukul 08.50 WIB, sebelum akhirnya Kapolres Boyolali beserta Pejabat Utama meninggalkan lokasi pada pukul 09.40 WIB. Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.20 WIB.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan imbauan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan. "Kegiatan olahraga seperti ini tidak hanya penting untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar anggota Bhayangkari. Semoga melalui kegiatan ini, kita semua dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan solid," ujarnya.

Selain itu, AKBP Petrus juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024. "Mari kita semua berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kita masing-masing, terutama menjelang Pilkada. Laporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada pihak berwenang," tambahnya.

Tanggapan positif juga datang dari Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Ibu Oktaviani Petrus Parningotan Silalahi, "Kami sangat mendukung kegiatan Bhayangkari ini karena selain bermanfaat untuk kesehatan, juga mempererat hubungan antara Bhayangkari Polres boyolali, harapannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan," ungkapnya.

Selama kegiatan Kapolsek Musuk Iptu Iwan Kristiana, bersama anggota melaksnakan pengamanan rute yang dilalui dalam gerak jalan. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib, mencerminkan sinergi yang baik antara kepolisian, Bhayangkari, dan masyarakat.