Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasi Propam Polres Boyolali Tegaskan Kedisiplinan dalam Apel Pagi di Polsek Mojosongo

 

Polsek Mojosongo - Polres Boyolali| Si Propam Polres Boyolali melaksanakan apel pagi ke Polsek Jajaran dalam rangka Pengecekan Kedisiplinan anggota, yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam, IPTU Aris Hartanto. Apel mengambil lokasi Polsek Mojosongo yang dihadiri oleh seluruh Kapolsek dan anggota ini berfokus pada, Pada Rabu (12/06/2024), pagi.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi saat dikonfirmasi menyatakan, kegiatan tersebut untuk mengimbau seluruh jajaran kepolisian di wilayahnya untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme. "Kedisiplinan dan kepatuhan terhadap hukum adalah hal yang tidak bisa ditawar. Setiap anggota Polri harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal ketaatan hukum dan etika," tegas Kapolres.

Sementara itu dalam arahannya, IPTU Aris Hartanto menekankan Setiap anggota harus selalu siap dalam menjalankan tugasnya, memastikan peralatan dan diri mereka dalam kondisi optimal, dan menghimbau anggota untuk menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, karena hal tersebut tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga citra kepolisian.

IPTU Aris juga mengingatkan, bahwa ke depan akan ada kemungkinan kunjungan dari Propam Polda. Oleh karena itu, setiap anggota harus selalu dalam keadaan siap siaga dan memastikan tidak ada pelanggaran.

Dengan adanya apel pagi dan arahan tegas dari IPTU Aris Hartanto, diharapkan seluruh anggota Polsek Mojosongo dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik, disiplin, dan siap dalam menghadapi setiap tugas serta kunjungan dari Propam Polda.