Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Gencar Sambang, Jaga Kamtibmas menjelang Idul Adha dan Pilkada 2024


Boyolali - Bhabinkamtibmas Desa Jemowo, Bripka Mat Subchan dari Polsubsektor Tamansari, gencar melakukan kegiatan sambang demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang perayaan Idul Adha dan Pilkada 2024. Diwilayah Jemowo, Tamansari, Boyolali pada jum’at (14/06/2024), Sore.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, Bripka Mat Subchan turun ke Desa Jemowo, untuk berinteraksi langsung dengan warga dan pelaku usaha di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Mat Subchan menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Jateng tahun 2024. Selain itu, ia juga menghimbau kepada pelaku usaha untuk mewaspadai peredaran uang palsu dan turut menjaga keamanan lingkungan.

"Kami mengajak seluruh warga dan pelaku usaha untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Jateng. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi kita semua," ujar Bripka Mat Subchan.

Kegiatan sambang ini sebagai upaya preventif polisi dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, serta memastikan kesiapan dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan wilayahnya. Semoga dengan kerjasama yang baik, situasi Kamtibmas di Desa Jemowo tetap kondusif dan harmonis.