Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Gelar Pelatihan Menembak Tahun 2024 di Lapangan Tembak Brimob

 

Polres Boyolali - Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Boyolali menyelenggarakan Pelatihan Menembak Tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Lapangan Menembak Kompi 3 Batalyon C Pelopor Gunung Kendil Boyolali, pada selasa (4/6/2024), pagi.

Pelatihan ini direncanakan berlangsung selama 3 hari, dimulai dari Selasa, 4 Juni 2024, hingga Kamis, 6 Juni 2024, yang dimulai pukul 07.30 WIB yang didampingi oleh instruktur yang kompeten, antara lain IPTU Tukiman dari Kompi 3 Batalyon C, IPDA Budi Joko Santoso KBO Satsamapta Polres Boyolali, beserta anggota Kompi 3 Batalyon C. Dengan total peserta yang mengikuti pelatihan mencapai 70 personil untuk hari ini.

Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan menembak personil Polres Boyolali agar dapat memberikan kontribusi maksimal dalam kinerja dan kesiapsiagaan mereka dalam menghadapi tugas di lapangan. Pelatihan berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Pelatih IPTU Tukiman memberikan imbauan kepada semua peserta untuk senantiasa menjaga standar operasional prosedur (SOP) dalam melakukan latihan menembak. "Keselamatan dan keamanan harus tetap menjadi prioritas utama dalam setiap latihan menembak. Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk dan prosedur yang telah ditetapkan demi keamanan diri sendiri dan rekan-rekan sejawat," ujar IPTU Tukiman.

Diharapkan, pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan keterampilan dan profesionalisme anggota Polres Boyolali dalam menjalankan tugasnya demi mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.