Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Nogosari Dapat Kunjungan Istimewa dari Senkom Mitra Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Boyolali – Kepolisian Sektor Nogosari menerima kunjungan istimewa dari anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Nogosari yang berkunjung untuk bersilaturahmi ke Mapolsek Nogosari, pada Jumat (28/6/2024) siang.

Kunjungan ini bertujuan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Rombongan Senkom diterima langsung oleh Kapolsek Nogosari IPTU Suparmi, bersama para Kanit dan anggota Polsek Nogosari. Senkom diwakili oleh Bendahara Senkom Mitra Polri Kec. Nogosari, Bp. Darmanto, bersama dua anggota lainnya.

Kapolsek Nogosari, IPTU Suparmi, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan perhatian dari Senkom Mitra Polri. "Kami sangat berterima kasih atas ucapan dan dukungan dari Senkom Mitra Polri. Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momentum penting bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat kebersamaan ini, kami berharap Polri semakin solid dan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nogosari," ujar IPTU Suparmi.

Sementara itu Bendahara senkom Bp. Darmanto dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi dan penyampaian surat ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolsek Nogosari di ruang kerjanya, serta pemasangan MMT ucapan di depan Mapolsek Nogosari dari Senkom Kecamatan Nogosari, " Harapannya, Polri semakin solid dan dicintai masyarakat. Bravo Polri!., ucapnya.

Kegiatan berlangsung lancar dan penuh kehangatan, mencerminkan sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan yang kondusif di Boyolali.