Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergi Polsek Ampel dan Banpolintas: Pererat Silaturahmi, Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas

 

Ampel, Boyolali - Hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat kembali terjalin erat dalam sebuah pertemuan rutin yang digelar pada hari Sabtu (15/06/2024) di warung angkringan Maharani Tugu Lilin, Ampel. Bhabinkamtibmas Polsek Ampel, Bripka Marwanto, turut hadir dalam kegiatan yang dihadiri oleh keluarga besar Banpolintas Mitra Polri di Kecamatan Ampel dan Kecamatan Gladaksari Kabupaten Boyolali.

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi antaranggota, dengan perwakilan dari Banpolintas. Bripka Marwanto, yang juga sebagai pembina perkumpulan Banpolintas, mengapresiasi upaya ini sebagai langkah positif dalam memajukan keselamatan lalu lintas.

Kegiatan tak hanya sebatas seremonial, Banpolintas dengan semangat telah merencanakan langkah-langkah nyata, seperti pembagian rompi pengatur lalu lintas dan rencana mendatang untuk seragam dan kartu anggota demi identitas yang lebih profesional. Bripka Marwanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung langkah-langkah tersebut guna memastikan keseragaman dan keselamatan dalam pengaturan lalu lintas.

"Dalam menjalankan tugas pengaturan lalu lintas, keselamatan adalah yang utama," ungkap Bripka Marwanto saat memberikan arahan kepada anggota Banpolintas. "Mari kita prioritaskan keselamatan diri dan pengendara, serta memperhatikan jalur utama untuk menghindari kecelakaan."

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Bhabinkamtibmas untuk mengimbau pentingnya menjaga kekompakan sesama anggota Banpolintas Mitra Polri di wilayah Ampel dan Gladaksari, sebagai upaya meningkatkan kualitas kerja dan keamanan lalu lintas.

Dengan sinergi antara Banpolintas dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas kerja dan keamanan lalu lintas di wilayah tersebut, serta mempererat hubungan antar anggota Banpolintas Mitra Polri.