Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Kata Polisi Terkait Kabar Viral Klarifikasi Perihal Penemuan Orang Meninggal Dunia di Rumah

Boyolali – Kabar viral mengenai penemuan seorang remaja meninggal dunia di dalam rumah mengundang perhatian masyarakat. Kejadian tersebut dilaporkan pada Selasa, 30 Juli 2024, sekitar pukul 17.30 WIB. Tempat kejadian berada di dalam rumah di Dusun Grasak, RT 03 RW 05, Desa Kismoyo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Identitas korban diketahui bernama Aan Henky Damai Setianto, berusia 16 tahun, yang berdomisili di Dusun Genengan, RT 03 RW 06, Desa Manggung, Kecamatan Ngemplak.

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga melalui Kasihumas AKP Arif Mudi Prihanto, menyatakan bahwa pihaknya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian secara pasti.

"Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, kami mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak kepolisian," ujarnya.

Dengan adanya kabar viral ini, polisi juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum terverifikasi. "Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah hasil otopsi keluar dan penyelidikan kami selesai," tambah AKP Arif.

Sampai saat ini, polisi terus bekerja keras untuk mengungkap fakta di balik kejadian ini dan memastikan keadilan bagi korban serta keluarganya.