Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syukuran Hari Bhayangkara ke-78: Kapolres Boyolali Serahkan Tumpeng dan Hadiah Prestasi.

 

Boyolali - Polres Boyolali Polda Jateng merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh semangat dalam acara syukuran yang digelar di Halaman Apel Satreskrim Mapolres Boyolali pada Senin malam, 1 Juli 2024.

Acara dimulai dengan keseremonial pemotongan tumpeng oleh Kapolres, yang kemudian diserahkan kepada personel tertua dan termuda sebagai simbol penghormatan dan penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain seremoni tumpeng, acara ini juga dipenuhi dengan berbagai kegiatan memeriahkan, termasuk penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dan beasiswa kepada putra-putri anggota Polres Boyolali yang telah menunjukkan prestasi gemilang dari Primkopol Polres Boyolali.

Tidak hanya itu, berbagai lomba seperti bulu tangkis, bola voli, dan lomba satuan kamling serta lomba teknik patroli dan kejahatan tempat kejadian perkara (TPKP) turut diselenggarakan untuk menguji keterampilan dan kesiapan personel Polres Boyolali dalam menjalankan tugas mereka.

Dalam sambutannya, AKBP Petrus Parningotan Silalahi Kapolres Boyolali, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Boyolali dan masyarakat yang telah mendukung penuh acara peringatan Hari Bhayangkara ini.

"Momen Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan di antara kita dan untuk lebih meningkatkan semangat pengabdian Polri kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak," ucap Kapolres.

Polres Boyolali juga mengharapkan dapat terus memperkuat sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan serta mendukung upaya transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan visi Indonesia Emas 2045.