Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas dan Penghargaan Personel: Kenaikan Pangkat dan Reward di Polres Boyolali, di Hari Bhayangkara ke 78.

 

Boyolali - Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas, Laporan Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Juli 2024, dan Pemberian Reward Personel Polres Boyolali. Sebanyak 29 personel Polres Boyolali menerima penghargaan (reward) atas prestasi mereka dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Ny. Via Petrus Silalahi, PJU Polres Boyolali diikuti personel Polres Boyollai, turut hadir bersama pengurus Bhayangkari Cabang Boyolali serta anggota Bhayangkari yang merupakan istri dari personel yang naik pangkat.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat dan menerima penghargaan. "Kenaikan pangkat dan penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan sekalian dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Silalahi.

AKBP Petrus juga menyampaikan pesan kepada pejabat Kasat Lantas yang baru untuk cepat menyesuaikan diri dengan dinamika arus lalu lintas di wilayah Boyolali. Ia menekankan pentingnya menguasai kondisi yang ada serta mengendalikan anggota lalu lintas dengan baik. Kapolres yakin bahwa pejabat yang baru akan mampu menjalani tugasnya dengan baik.

Selain itu kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas selama ini. Ia menilai pejabat lama telah berhasil mengurangi penggunaan knalpot brong yang tidak sesuai spesifikasi teknis serta mampu mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Boyolali,” tambahnya.

Kepada anggota yang naik pangkat, Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan penghargaan yang diberikan. Ia mengingatkan bahwa kenaikan ini membawa konsekuensi berupa tugas dan tanggung jawab yang lebih besar di masa mendatang. "Segera sesuaikan diri dengan tantangan tugas selanjutnya," pesan AKBP Silalahi.

Untuk para penerima penghargaan, Kapolres memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih. "Jangan puas dengan prestasi yang sekarang Anda raih, terus gali potensi untuk mengembangkan kemampuan yang sudah ada. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.