Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Buka Kejurkab Bola Voli U-19: Polsek Nogosari Siapkan Pengamanan dan Monitoring di Lapangan SBV Abimanyu

Boyolali – Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga membuka secara resmi, Kejurkab Bola Voli Under U-19 Boyolali digelar di Lapangan SBV Abimanyu, Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Pada Sabtu, 31 Agustus 2024, pukul 09.35 hingga 10.35 WIB, Acara ini dipimpin oleh Ketua Panitia, Sdr. Sidiq Purwanto, dan dihadiri oleh sekitar 100 orang, termasuk sejumlah tokoh penting dan masyarakat setempat.

Kapolres Boyolali sekaligus Ketua PBVSI Kabupaten Boyolali, AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi, MH, MIK, hadir dalam acara tersebut bersama jajaran Forkopimcam Nogosari, Pengurus PBVSI, serta Camat Nogosari yang diwakili oleh Ibu Heny Sulistyani, S.Sos. Acara ini juga dihadiri oleh para peserta dari 17 tim (9 putra dan 8 putri) yang siap bertanding di kejuaraan ini.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Glonggong, Bp. Mulyono, mengapresiasi partisipasi seluruh pihak dan berharap pemenang dari turnamen ini dapat membawa nama baik Boyolali di tingkat provinsi. Kapolres Boyolali dalam sambutannya turut mendukung perkembangan olahraga di daerah tersebut dan mengumumkan rencana turnamen bola voli Kapolres Cup ke depan, seraya memberi motivasi kepada para atlet untuk terus berprestasi.

Acara dilanjutkan dengan simbolis servis bola pertama oleh Kapolres Boyolali, menandai dimulainya turnamen. Selanjutnya, pertandingan babak penyisihan berlangsung di dua lapangan dengan kategori putra dan putri bertanding secara bergantian.

Polsek Nogosari yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Suparmi bersama Koramil 13/Nogosari melakukan pengamanan dan monitoring, memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.