Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKBP Muhammad Yoga Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Boyolali, Apresiasi Dedikasi KOMPOL Dani Permana

Boyolali – Dalam suasana khidmat Polres Boyolali menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Boyolali pada Selasa (17/9/2024) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali, para Kapolsek, staf, serta anggota Polres Boyolali dan ASN Polri, di halaman Mapolres Boyolali.

Jabatan Wakapolres Boyolali diserahterimakan dari KOMPOL Dani Permana Putra, S.H., S.I.K., M.H., yang kini dipercaya menjabat sebagai Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng, kepada penggantinya, KOMPOL Nunung Farmadi, S.Sos., S.I.K., M.H., yang sebelumnya memimpin Satlantas Polresta Cilacap Polda Jateng. Upacara berlangsung dengan nuansa emosional, mencerminkan penghargaan tinggi atas dedikasi KOMPOL Dani dan semangat menyambut pejabat baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, menyampaikan pesan penting mengenai soliditas dan sinergi antar jajaran Polres Boyolali, terutama dalam menyongsong tantangan keamanan menjelang Pilkada 2024. "Serah terima jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi Polri, sekaligus pembinaan karier guna menjawab tantangan tugas ke depan. Kami yakin, kehadiran Wakapolres baru akan semakin memperkuat soliditas internal, demi pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya untuk menjaga situasi kondusif dalam cooling system menuju Pilkada 2024," ujar AKBP Muhammad Yoga.

Tak lupa, Kapolres juga memberikan apresiasi tinggi kepada KOMPOL Dani Permana Putra atas kinerjanya yang dinilai berhasil dalam menjaga ketertiban serta menata internal personel Polres Boyolali. "Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang luar biasa dari Kompol Dani selama bertugas. Semoga di tempat yang baru, beliau dapat terus berkarya dan membawa manfaat besar bagi institusi," imbuh Kapolres.

Sementara itu, KOMPOL Nunung Farmadi disambut dengan hangat oleh seluruh jajaran Polres Boyolali. Harapannya, pejabat baru ini mampu melanjutkan prestasi yang telah diraih, sekaligus membawa inovasi yang lebih segar dalam rangka meningkatkan kinerja Polres Boyolali.

Dengan pergantian jabatan ini, Polres Boyolali menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan publik. Sinergi yang semakin solid diharapkan mampu menjaga stabilitas keamanan, khususnya menjelang Pilkada 2024, demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Boyolali.