Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergi TNI-Polri dengan Tokoh Agama: Memastikan Keamanan Pilkada bersama Ketua Muslimat NU Boyolali

 

Boyolali - Dalam upaya mempererat hubungan dan memperkuat sinergi, Kapolsek Boyolali Kota AKP Kuntadi Wijanarko bersama Koramil 01 Boyolali melakukan silahturahmi dengan Ketua Muslimat NU Boyolali Kota, Ibu Siti Anisa Yuliati, B.A. Acara ini dilaksanakan pada (3/9/2024) pagi, yang bertempat di Jl. Merapi No. 54, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali. 

Acara tersebut, dihadiri sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Muslimat NU Boyolali Kota, Ibu Siti Anisa Yuliati, B.A., serta Kapolsek Boyolali Kota, AKP Kuntadi Wijanarko. Danramil 01 Kota Boyolali diwakili oleh Babinsa Serka Nur Hardani, dan Waka Polsek Boyolali Kota, Ipda Sutrisno. Selain itu, Kanit Binmas Polsek Boyolali Kota, Aipda Haryono, dan Kanit Intel Polsek Boyolali Kota, Aiptu Irawan Wijaya, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Kapolsek Boyolali Kota AKP Kuntadi Wijanarko menyampaikan beberapa poin penting. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas sambutan hangat dari Ketua Muslimat NU serta menekankan pentingnya mempererat hubungan baik yang telah terjalin. Ia juga meminta dukungan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita yang belum terbukti kebenarannya, khususnya yang berpotensi memecah belah bangsa. Menjelang pilkada, Kapolsek mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.


Sementara itu, Ketua Muslimat NU Boyolali Kota, Ibu Siti Anisa Yuliati, B.A., juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang sangat berarti ini. Beliau menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas daerah. Ibu Siti Anisa juga mengingatkan seluruh anggota Muslimat untuk terus menjaga keamanan dan berdoa agar situasi menjelang sampai pilkada selesai kita semua di berikan keamanan kekuatan dan terkhusus kesehatan dan keselamatan.

Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman dan kondusif, mencerminkan komitmen bersama semua pihak antara masyarakat dengan TNI-Polri dalam membangun keamanan dan keharmonisan di Boyolali. Keberhasilan acara ini menunjukkan dedikasi semua pihak untuk menjaga suasana yang harmonis dan stabil.